Ghost

My Button Collection

Masih trauma semalam kena macet sampe 3 jam di jalan bikin males keluar lagi nih (lebay!!)
Siang ini udah kelaperan banget, secara ga makan dari kemarin sore :9
Akhirnya coba lah buka foodpanda.com pingin mie ayam baso, kebetulan di BSD ada Es Teler 77 tuh
Diputuskanlah pesen mie ayam baso dan siomay ikan. Pesen 2 item bukan hanya karena kelaperan sih, tapi minimum order itu 50ribu
Mie ayam baso + siomay ikan + pajak 10% cuma 52ribu aja, free shipping πŸ˜—
Selamat makan siang! πŸ˜‹πŸ˜†

Masih trauma semalam kena macet sampe 3 jam di jalan bikin males keluar lagi nih (lebay!!)
Siang ini udah kelaperan banget, secara ga makan dari kemarin sore :9
Akhirnya coba lah buka foodpanda.com pingin mie ayam baso, kebetulan di BSD ada Es Teler 77 tuh
Diputuskanlah pesen mie ayam baso dan siomay ikan. Pesen 2 item bukan hanya karena kelaperan sih, tapi minimum order itu 50ribu
Mie ayam baso + siomay ikan + pajak 10% cuma 52ribu aja, free shipping πŸ˜—
Selamat makan siang! πŸ˜‹πŸ˜†

Another selfie(s)

Another selfie(s)

No fried food in 7 days challenge 😻 *semoga sanggup* #day1 #nofriedfood

No fried food in 7 days challenge 😻 *semoga sanggup* #day1 #nofriedfood

SoyjoyπŸ’ƒ

SoyjoyπŸ’ƒ

although just by looking at your picture

although just by looking at your picture

quotediaryofficial:

β˜…β˜…β˜… more quotes here β˜…β˜…β˜…
Pinang dibelah dua 😍

Pinang dibelah dua 😍

Coto, konro bakar, ea pisang ijo, es palu butung πŸ‘»

Coto, konro bakar, ea pisang ijo, es palu butung πŸ‘»

bestlovequotes:

When two hearts are meant for each other  Follow best love quotes for more great quotes!

bestlovequotes:

When two hearts are meant for each other
Follow best love quotes for more great quotes!

Button Theme